Minggu, 12 Mei 2013

Fakta-fakta menarik seputar Movie Naruto 1-4



Hey sobat! Saya kembali memberikan fakta unik, kali ini tentang kesembilan movie yang telah dirilis, tentu kalian sudah pernah menontonnya kan? dalam postingan ini saya akan membahas dari movie 1 sampai 4, penasaran? Klik baca selengkapnya!

Naruto The Movie 1 : Ninja Clash in The Land Of Snow

Yang pertama, yeah, di awal movie terdapat cerita tentang putri Fuun, padahal ini kan alur cerita naruto. Dan itu adalah sebuah syuting film laga, haha memang seperti film dalam film.

Ada terdapat flashback ketika Istana di negeri salju dihancurkan, salah satu Anbu menyelamatkan Putri Koyuki yang tidak lain adalah Artis film Putri fuun saat itu. Dan Anbu itu adalah Kakashi.

sharingan kakashi

Terdapat satu keanehan, ketika kakashi mulai menggunakan sharingan dan meniru jurus para ninja salju itu. Yang ditiru adalah Elemen ES!! Padahal dikatakan bahwa sharingan tidak mampu meniru kekkei genkai, namun dengan mudahnya kakashi menggunakan jurus yang telah ditirunya “Hyouton : Itsukaku Hakusei” yaitu sebuah jurus Es yang berbentuk paus bertanduk satu.

Nah yang ini jurus yang sangat keren, ketika rasengan naruto membiaskan cahaya matahari menjadi tujuh warna, seketika itu rasengan naruto menjadi kuat yag disebut “nanairo rasengan” yang menghantam salah satu bos ninja salju.

Wah terdapat sebuah invensi baru dalam movie ini, yaitu sebuah generator panas yang dapat mengubah musim salju menjadi musim semi.


Naruto The Movie 2 : Legend of The Stone of Gelel

 listrik gurun
 Gaara

Di movie ini, menjadi debut gaara dan timnya, Temari dan Kankuro.  Nah uniknya gaara bisa menggunakan jurus listrik gurun. Ketika melawan seorang perempuan setan, dia mengarahkan pasir ke udara berbentuk jarum yang banyak dan sesampainya di tanah, jarum itu bercabang dan mengeluarkan listrik, tidak diketahui ini perubahan elemen alam atau apa, yang pasti sugoi!
ket : tangan kiri kyuubi rasengan, kanan gelel rasengan

Ada dua jurus yang keren!  Dua jenis rasengan yang unik. Yang pertama ada rasengan yang berwarna hijau kebiruan, ini berasal dari batu gelel yang terdapat dalam tubuh temujin, lalu terbentuk sebuah pusaran seperti cakra di tangan Naruto. Sementara lagi satu, rasengan berwarna jingga terang, yang berasal dari cakra kyuubi karena kemarahan naruto.

Naruto The Movie 3 : Guardian of The Crescent Moon Kingdom
Sudah jelas movie ini ada hubungannya dengan bulan bukan? Pulau di kerajaan bulan ini memang berbentuk bulan sabit, bentuknya sangat indah dan eksotis.


Ketika Kakashi memulai penyerangan ke dalam istana, dia mempunyai jurus suiton yang uni, mirip dengan “suiton : suiryuudan no jutsu”, namun berbentuk seperti harimau.

Ketika Naruto akan meyerang Ishidate, dia menggunakan rasengan, namun kakinya terkena sentuhan dari ishidate sehingga menjadi seperti batu. Lalu Michiru membantu Naruto untuk bangun, namun Ishidate juga menyerang Michiru dengan tusukan batu yang tajam. Ketika Michiru hampir kehilangan tekad, Hikaru membantu mendorong Michiru yang menggendong Naruto, seketika itu tekad mereka semua bangkit dan Rasengan naruto mendapat kekuatan dari cahaya bulan, sehingga rasengan tersebut menjadi besar yang disebut “mikazuki rasengan” dan akhirnya menghancurkan Ishidate dengan sangat dashyat.



Naruto The Movie 4 : The Priestess

 ramalan kematian Naruto
 Naruto selamat dari ramalan

Haa, jika pertama kali kalian menonton movie ini, pasti kalian mengira Naruto mati, padahal ini Cuma ramalan sang peramal sakti Shion. Karena Naruto mendengar ramalan ini, yang sudah sering terbukti kebenarannya, naruto sampai ketakutan dan menggunakan banya pelindung. Namun akhirnya Naruto berhasil mematahkan ramalan ini dan tetap hidup.

Setelah Hantu Moryou memakai tubuh Yomi, dia akan mencari tubuhnya yang telah tersegel di Negara Rawa, saat itu dia berhasil membangkitkan sangat banyak Hantu yang berbentuk prajurit dari batu.

Ini menjadi debut Lee dalam shippuden, setelah muncul di Movie 3. Saat di movie ini, dia menjadi lebih hebat, namun masih agak ceroboh seperti Naruto. Dia menggunakan coklat Bon-bon dan akhirnya dia berhasil membuka 3 gerbang hachimon lalu menggunakan Ura renge, meski akhirnya menerima efek samping setelah menggunakannya.


Ketika Naruto melawan salah satu anak buah Yomi yang menggunakan suiton, ternyata musuhnya bisa menggunakan “Ninpou : Mizu Kawarimi”, yaitu merubah tubuh menjadi cair dan menghindari serangan, mirip dengan jurus yang dimiliki klan Houzuki.
Ketika Sakura dalam perjalanan menyelamatkan Shion, dia melihat Taruho melakukan suatu jurus rahasia, yaitu “Shadow Mirror Shapesift”, yaitu suatu hijutsu yang diturunkan di Negara Iblis (Demon Country) mengubah penggunanya menjadi orang lain sesuai yang diinginkan, namun dengan bayaran dia tidak bisa mengubah dirinya kembali seperti semula.

Seperti biasa, di penghujung film biasanya ditampilkan rasengan Naruto. Rasengan ini terbentuk dari cakra Naruto dan cakra Shion, yang disebut “Holy Rasengan/Cho Chakura Rasengan, sehingga menjadi sebuah rasengan yang sangat dashyat, menghancurkan Hantu Yomi dengan satu serangan.

 

5 komentar:

  1. di akhir cerita kok .. siii sion bilang ke narutoo ... klan miko tdk boleh habiss .. naruto maukah kau membantu kuu terlihat wajah sakura rock lee and kakasi .. dan naruto bilangg siiapp itu sudah pastii ..?

    jadi naruto menikah dengan shion yahh .. ?? apa bukann ,, masi bingung nih

    BalasHapus

Pradnyana Iswara™ . Diberdayakan oleh Blogger.

Seberapa tertarik anda dengan serial Naruto?